Tuesday, June 23, 2015

Cerita sedih - Menemui pacarnya di sorga


















Suatu malam si cowok mengirim sms pada ceweknya

untuk bertemu terakhir kalinya...
Gini ceritanya
Cwo; mlam syank (sms)
cwe; jga syank
cwo; ayank lg paen ?
Cwe; lgi ddk aja yank, ayank lgi apa ? (balik nanya)
cwo; lgi mikirin kamu
cwe; ah.... Kmu bsa aja ayank (senyum)
cwo itu pun ngajak pcar ny mkan ke resto.
Cwo; yank kita ketemuan yok !
Cwe; maaf ya aku ga bsa, soal ny bsok aku hrus ke medan
ke rmah nenek ku, jdi ga bsa pergi mlm ni,
cwo; yah tpi aku pingin bnget ktemu ama kmu (dengan wajah
cemberut)
cwe; bsok-besok kn bsa ayank (semangati cwo nya)
cwo; tpi aku pingin ktemu mlm ni, krna aku ingin pergi mlam
ini.
Cwe; mau pergi kmna ??? (bingung)
cwo; kehadapan yg maha esa.
Cwe; hahahaha kmu bcnda ny lucu ya
cwo; ini bukan bcanda,
sms itu cma di baca doang (merasa di bohongi)
beberapa jam kemudia tman si cwo pun dtang ke rumah si
cwe,
tman; tok tok tok
cwe; da apa ? (stelah membuka pintu)
tman; pacar mu (sambil ngos-ngosan)
cwe; dia knpa ? (bingung)
tman; pcrmu kecelakaan !
Cwe; ah kmu bhong kan (tedak percaya)
tman; di blangi mlah ga perya!
Cwe; trus dia skrang di mna ?
Tman; dia di bwa menuju RS !
cwe; ayo kta prgi (smbil meneteskan air mata)
mereka pun pergi menuju RS,
sampai di sna cwe tu pun lngsung menuju UGD,
dia lngsung membuka pentu & meliha pcar ny sdah terkapar
di tempat tdur pasien,
si cwe pun lngsung memeluk cwo ny,
cwe; sayank bngun dong (menangis)
cwo pun bicara dengan nada lambat sekali
cwo; sayank aku mau pergi kesana (menunjuk ke atas)
stelah dia bicara cwo itu pun lngsung meng hembuskan nafas
terakhir ny.
Si cwe menangis tak karuan smbil memeluk cwo tu,
cwe; jangan tinggalin aku syank (triak-triak)
beberpa hri kemudian stelah katian si cwo, ada kbar bhwa si
cwe mati gantung diri di kamar ny,
krena cwe itu pngin menemui pcar ny ke ke sorga.

No comments: