Monday, June 22, 2015

KESETIAAN SELALU BERLALU DENGAN KEBAHAGIAAN

Cowo: sayang?
Cewe: apa ?
Cowo : kamu lagi apa ?
Cewe : lagi kangen kamu :')

cowo : hmmz. Aku boleh tanya sesuatu
gak ?
Cewe : boleh
cowo : kamu beneran sayang sma aku ?
Cewe : yah sayanglah klo gak sayang ga
mungkin kangen hihi
cowo : hmmz. Klo misalkan aku gak kasih
kabar selama 5 tahun apa kamu bakal
anggap
hubungan kita berakhir.?
Cewe : engga akan. Tpi emang kamu mau
kemana .?
Cowo : kamu gak perlu tau. Inget satu hal
ini
yah ' aku selalu sayang kamu '
cewe : jawab dulu ikhh :'3
cowo: (ga di bals )
cewe : sayang
cowo: (ga di blz)
5 tahun telah berlalu cowo itu mendatangi
rumah pacarnya . Tpi yg dia temuin
adalah
orang lain . Ternyata cewe itu sudah
pindah
rumah. Lalu cowo itu mencari kesana
kemari
alamat pacrnya itu tpi ga ketemu .
Akhirnya
memutuskan untuk kembali ke kantornya
sesampainya di sana dia duduk di sebuah
kursi
dan membelakangi meja dan menghadap
ke
kaca jendela .
Sekertaris : tuan muda? (suara dari
belakang)
Cowo : ada apa ? (tanpa melihatnya)
sekertaris : ada seorang gadis ingin inter
view
dengan anda?
Cowo : biarkan dia masuk !
Sekertaris : baik .
Cewe : maaf . Tuan muda saya mau
melamar
kerja Disini.
Cowo : aku seperti mengenal suara ini
(dalam
hati bicara)
cowo : di sini tidak ada lowongan
pekerjaan.
Tpi klo di rumah saya sedang di butuhkan
seorang permaisuri ( sambil memutar
kursi dan
melihat perempuan itu )
cewe : (menangis) kamu kemana aja?
Cowo : 5 tahun ini aku pergi karna aku
ingin
mencari ini untuk membuat kamu
bahagia
apa kamu masih mencintai aku?
cewe :aku selalu mencintai kamu dan
menunggumu untuk pulang.
Cowo : aku pun begitu ?
Cewe: apa aku bisa bekerja untuk
membangun
hubungan cinta kita yg tertunda ini.
cowo : tentu sayang!!
Mereka pun berpelukan cukup lama
melepas
rindu .
# setia itu bukan hars selalu kasih kabar
atau
lainnya tpi setia itu tau hatinya milik
siapa ?
*yg bilang amin semoga pasangannya
selalu
setia . Amin

No comments: