Tuesday, May 26, 2015

polisi and presiden

Pada waktu presiden sedang
mengunjungi kota yogyakarta, ia
di ajak berkeliling kota naik mobil
dengan di temani seorang sopir.
Karena si sopir ingin memberikan
service terbaiknya dan juga
untukmenunjukkan
kebolehannya, ia berkata:
Sopir : "Bapak presiden, apapun
yang bapak inginkan, akan saya
penuhi, sebutkan saja ?"
Presiden : "Baik, sebenarnya saya
sudah lama ingin sekali
mengendarai mobil sendiri. Di
istana saja tidak kemana-mana
dan kalaupun saya harus keluar,
selalu tersedia sopir dan mobil
pribadi untuk saya. Saya ingin
sekali menyetir sendiri tapi tidak
pernah mendapat kesempatan
untuk melakukannya... "


Sopir : "Wah, kalau hanya itu saja
masalahnya, tidak jadi soal..."
Dan kemudian mereka pun
bertukar tempat. Presiden
menyetir dan si sopir duduk di
belakangnya. Tetapi baru saja
sampai ke persimpangan
pertama, presiden lupa untuk
berhenti di lampu merah dan
jalan terus.
Segera polisi mengikuti mobil
tersebut dan menghentikannya .
Mobil menepi, polisi turun dari
motornya dan menghampiri
mobiltersebut. Tetapi begitu ia
mendekat, ia mengenali presiden
dan segera kembali ke motornya
dan segera mengontak atasannya.
Polisi :"Pak,,, saya baru saja
menyetop seorang pembesar !!!"
Atasan polisi : "Apa,,, Kepala polisi
ya ?"
Polisi : "Bukan pak, dia malah
lebih tinggi dari walikota..."
Atasan polisi : "Hey,,, kamu tidak
menyetop dewan kan ?"
Polisi : "Tidak pak, dia malah lebih
tinggi lagi..."
Atasan polisi : "Well, jadi siapa
yang kau stop itu ?"
Polisi : "Tidak tahu pak,,, tapi
siapapun dia, sopirnya saja
presiden pak apalagi yang di
belakangnya !!
BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
NGAKAK SENDIRI ANE MBER
HAHAHA

No comments: