Tuesday, May 26, 2015

KEKASIH ATAU IBU

Mempunyai Pasangan Hidup...
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu..
Saat sukses aku ceritakan pada
pasanganku, Saat gagal aku
ceritakan pada ibu..
Saat bahagia aku peluk erat
pasanganku Saat sedih aku peluk
erat ibuku..
Saat liburan aku bawa
pasanganku, Saat aku sibuk, anak
dianter ke rumah ibu..
Saat sambut ulang tahun, aku
slalu beri hadiah pada pasangan,
Saat sambut hari ibu, aku cuma
ucapkan "Selamat Hari Ibu "
Selalu aku ingat pasanganku,
Selalu ibu yg ingat aku..
Setiap saat aku akan telpon
pasanganku, Kalau inget saja aku
akan telpon ibu..


Selalu aku belikan hadiah untuk
pasanganku, Entah kapan aku
akan belikan hadiah untuk ibu..
Renungkanlah : "Kalau kau sudah
gajian saat berkerja, sudahkah
kau kirim uang untuk ibu..?"
Ibu tidak minta banyak... lima
puluh sebulan pun "cukuplah".
Berderai air mata jika kita
mendengarnya Tapi kalau ibu
sudah tiada Ibu aku RINDU...AKU
RIIINDDUU...SANGAT RINDU....
Berapa banyak yang sanggup
menyuapkan ibunya dikala beliau
sakit..?
Berapa banyak yang sanggup
mengelap muntah ibunya..?
Berapa banyak yang sanggup
membersihkan najis ibunya..?
Berapa banyak yang sanggup
membuang nanah dan
membersihkan luka ibunya..?
Berapa banyak yang sanggup cuti
kerja untuk menjaga ibunya yg
sedang sakit..?
Dan berapa banyak yang
menshalati JENAZAH ibunya...?
Salam Terkasih Dari Sahabat
Untuk Sahabat...
Semoga tulisan ini dapat
membuka pintu hati kita yang
telah lama terkunci
#Klik Like and Bagikan sob..
"(^_^)"

No comments: