Tuesday, May 26, 2015

KESALLL

Bedu : “Gue kesel banget!”
Anto : “Oh ya? kenapa memang?”
Bedu : “Semalem gue kenalan
sama cewek cantik di cafe, terus
kita ke rumahnya, dia ngajakin
begituan, pas kita mau buka baju
tiba2 suaminya dateng, kaget gue
langsung lompat ke jendela
kamar sambil ngumpet
bergelantungan
di bawah jendela luar..!”
Anto : “Wah, sial banget lo ya
du?!”
Bedu : “Yah, tapi itu belum apa-
apa...pas suaminya masuk kamar
melihat istrinya, dia ngomong
‘Wah…
kebetulan kamu udah
tel*nj*ng, bentar aku
kenc*ng dulu’.


Lalu tau gak, si suami brengsek
jorok itu kenc*ng lewat jendela &
pas kena kepala gue...!!!”
Anto : “Ya ampun!” (sambil
geleng- geleng kepala) “Pantesan
aja muka lo kelihatan kesal
gitu?!”
Bedu : “Yah, tapi bukan itu yang
bikin gue kesel. Udah itu tangan
gw udh pegel bergelantungan
tapi
mereka begituan mesra banget.
Setelah mereka selesai, suaminya
ngebuang kondomnya keluar
jendela, tau gak jatuh dimana?
Pas di kepala gue..!!!”
Anto : “Buseettt, lo apes banget
memang?!”
Bedu : “Bentar gue belum selesai,
yang bikin gue lebih kesel lagi
pas suaminya mau buang air
besar / pub,
ternyata toiletnya rusak, jadi dia
pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas
bgt jatuh di atas kepala gue!!!”
Anto : “Wah…wah, pasti lengkap
bgt deh penderitaan lo...”
Bedu : “Yah…begitulah…tapi lo tau
gak yang paling bikin gue
super KESEL…KESEL…KESEEELL
banget?!"
Anto : “Apaan??"
Bedu : “Pas gue liat ke bawah
ternyata kakigue jaraknya cuma
10 centi dari tanah…!!!”
Wakakakkaka
Yg Like Status Ini Pasti cakep
dech ..

No comments: