Tuesday, May 26, 2015

GARA2 HP BUNYI DI KELAS

Suatu hari disekolah, suasa na
hening karena murid2 sedang
mengerjakan
soal yang diberikan bu guru. tiba
tiba
hp mino berbunyi dgan ring tone
Andalanya
♪"NYOT NYOT DIKENYOT
NYOT ,♪♥♫◦°°◦° °◦♫
NYOT NYOT DIKENYOT NYOT"♫◦°
°◦♫
dgan volume gede..
Bu guru : "Telpon siapa yangbunyi
itu
hah ?" (dengan suara lantang
megelegar marah)
Mino: "hp saya buguru... Maaf
buguru.tadi lupa OFF sekarang
sudah saya OFF.."


Bu guru : "Lepas pelajaran selesai
jumpai saya dikantor !!!
Sesudah pelajaran selesai simino
dalam
keadaan takut ,
>hapus semua vidio bok*p
>hapus semua sms
>hapus no tlp bpak & ibu
>hapus lagu lagu noraknya
Lalu menghadaplah simino
kekantor bugurunya...
Mino :"maaf buguru saya salah...
saya berjanji gak mengulangi lagi
Bu guru bilang:
'
'
'
'
'
'
gak papa kok,,,,bu guru cuma
mau bluetooth lagu Ring tone
yang nyot nyot dikenyot itu ..
mino : "Erkk... ..#>@&%%&@
(jedotin kepala ditembok)
Wakakakakakakakakakakak

No comments: