Tuesday, May 26, 2015

NALURI HATI pos

NaLuri Hati <3
mungkin di saat Kita mengenal
cinta,kita pasti bahagia dngnnya,
namun setelah kebahagiaan itu
semakin lama semakin
pudar,cinta aku menganggapnya
indah, walaupun hati tersakiti, itu
dah hal biasa di dunia ini, setiap
orang yg bahagia, pasti suatu
saat akan meneteskan air
matanya,dan begitu jg
sebaliknya. ..kadang cinta itu
datang dengan tiba2, sehingga
kita tidak tau, kapan cinta itu
datang, banyak orang mengtakan
bahwa cinta itu sungguh
menyakitkan, itu di sebabkan oleh
salah satu nya, krn tdk ada lg rasa
peraya, tdk saling mengerti, dan


selalu berbohong, mungkin
wanita akan semakin lemah jika
orang yg di cintainya, berbuat
demikian, dan ada jg krn cwok
pernah tersakiti oleh cwek lain, :) ,
apakah dunia ini panggung
sandiwara. ......
Dulu aku tdk mngrti apa itu cinta,
krn sejak dri dulu aku tdk pernah
berfikiran untuk berpacaran. ..
Seiring berjalan waktu, ketika aku
mendengar sebuah lagu, ada
sesuatu yg mengatakan bahwa
cinta itu indah, waktu itu pun aku
coba untuk mencintai sesorang.
Namun Di saat aku
mengharapkan tdk mengenal
cinta, tanpa sadar cinta itu dtng
dngn membwa sejumlah
Keindahan yg bisa di ukir....
Mungkin setiap orang pengen
hidup bahagia bersama orang yg
dia cintai, tp di dalam hatiku, aku
lebih bahagia jika seseorang yg
aku cintai bahagia dngn orang
lain, di sini aku mengambil
keputusan bahwa mencintai bkn
harus memiliki :)
Mungkin banyk orang
mengatakan, kita harus
memperjuangkan cinta kita, tp lw
aku bleh jujur aku orangnya bkn
kyk qt, sekali aku kasih
kesempatan, tdk ada lg
kesempatan kedua, krn aku
sukanya to the point, gk suka
neko -neko, bnyk sekarang
hubungn seseirang tuh hancur
krn adanya pihak ketiga, Mungkin
sulit untuk memaafkannya tp
yakinlah bahwa dngn memaafkan
seseorang anda akan menjadi
pribadi yg tegar, mungkin
pasangan anda bnyk melakukan
kesalahan,ada baiknya jika kita
tuh, memaafkannya krn manusia
penuh dngn dosa, saling
memaafkanlah. .
Mungkin banyak yg Aku temui
cinta, tp cinta dri mereka tdk bisa
membwt aku tersenyum.,krn cinta
sesungguhnya ku miliki dari
seseorang, yg pernah
mengarahkan dlm hal baik :)
dan ketika cinta itu pergi, aku
hanya mengatakan, temuilah
cinta yg bisa membuatmu
bahagia, bkn krn ada alasan, tp
krn cinta lahir dri hati :)
Naluri hati pun berkata "Cinta
datang dngn tiba2, kamu hanya
mempersiapkan dirimu. ...
Untuk mengatakan padanya
welcome... :) & yg penting
sekarang bkn cinta tp KULIAH, jika
kita sudah sukses kita bebas
memilih dngn siapa kita
bahagia :) :)
Cinta emnk buat orang pusing,
Hahahahahahahah

No comments: